PEMBAHASAN LENGKAP KISI-KISI UN SMA SMK MA TAHUN 2016 DEENDS

PEMBAHASAN LENGKAP KISI-KISI UN SMA SMK MA TAHUN 2016 DEENDS - Hallo sahabat MATERI LENGKAP FISIKA KIMIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PEMBAHASAN LENGKAP KISI-KISI UN SMA SMK MA TAHUN 2016 DEENDS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ujian Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PEMBAHASAN LENGKAP KISI-KISI UN SMA SMK MA TAHUN 2016 DEENDS
link : PEMBAHASAN LENGKAP KISI-KISI UN SMA SMK MA TAHUN 2016 DEENDS

Baca juga


PEMBAHASAN LENGKAP KISI-KISI UN SMA SMK MA TAHUN 2016 DEENDS

Selamat malama teman-teman.
Tahun 2016 tak terasa sudah berjalan 16 hari. Bagi siswa-siswi SMP, SMA kelas 9 dan 12 hal tersebut berarti UN 2016 semakin dekat. Seperti teman-teman ketahui, bahwa UN tahun ini akan diselenggarakan di Bulan April. Untuk SMA, SMK, MA UN 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 April 2016 dan untuk SMP, UN akan dilaksanakan pada akhir bulan April ( 25-28 April 2016).

Jadi, masih ada waktu kurang lebih 3 bulan lagi. Ayo, Semangat!
Segera persiapkan diri kalian sebaik mungkin!!
#Kita Bisa
#Kita Tidak takut UN
:D

Pada kesempatan kali ini Pakgurufisika akan berbagi Kisi-kisi UN SMA Tahun 2016. Dimana di dalamnya terdapat kisi-kisi dalam bentuk Indikator soal untuk Setiap Mata pelajaran UN yang Meliputi Mapel Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia dan Bilogi Untuk Jurusan IPA. Untuk Jurusan IPS meliputi Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ekonomi, Sosiologi, Geografi. Untuk Jurusan Bahasa meliputi Matematika, Bahasa Indonesia, Sastra Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Jepang, Bahasa Jerman, Bahasa Perancis, Bahasa Mandarin, Antropologi. Dan masih ada beberapa mata pelajaran lainnya. 

Sekedar Info saja, setelah Pakgurufisika membandingkan Kisi-kisi UN SMA tahun 2015 dengan Kisi-kisi UN SMA tahun 2016, kami menyimpulkan jika Indikator soal nya hampir sama. Jadi, Kemungkinan besar Soal yang keluar di UN SMA tahun 2016 nanti tidak jauh berbeda dengan UN SMAtahun sebelumnya.

Nah, langsung saja jika kalian ingin melihat tampilan Kisi-kisi UN SMP tahun 2016, bisa kalian lihat pada tampilan di bawah ini. Dan jika kalian ingin mengunduhnya, silahkan unduh pada tautan yang kami bagikan di akhir postingan ini.



Untuk mengunduh filenya (PDF), kalian bisa mendownload pada link yang kami sediakan di bawah ini, silakan dipilih link yang sesuai;

Sekian, semoga bermanfaat



Demikianlah Artikel PEMBAHASAN LENGKAP KISI-KISI UN SMA SMK MA TAHUN 2016 DEENDS

Sekianlah artikel PEMBAHASAN LENGKAP KISI-KISI UN SMA SMK MA TAHUN 2016 DEENDS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PEMBAHASAN LENGKAP KISI-KISI UN SMA SMK MA TAHUN 2016 DEENDS dengan alamat link http://agussobana05.blogspot.com/2016/01/pembahasan-lengkap-kisi-kisi-un-sma-smk.html

0 Response to "PEMBAHASAN LENGKAP KISI-KISI UN SMA SMK MA TAHUN 2016 DEENDS"

Posting Komentar